28 December 2007

My Chemical Romance ke Indonesia...wow...



My Chemical Romance atau MCR adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk bulan September 2001 dengan formasi  Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Bob Bryar (drum). Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance. Menurut beberapa orang MCR itu bergenre Punk-Pop, Post-Hardcore, Punk Revival, Alternative Punk Rock, dan Emo.

Nah buat Scientist Agri yang suka banget ama band yang udah merilis 4 album, yaitu I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love pada tahun 2002, Three Cheers For Sweet Revenge pada tahun 2004, dan The Black Parade pada tahun 2006 ini boleh bersenang2 ria. Soalnya MCR dikabarkan bakalan dateng ke Indonesia pada tanggal 31 Januari 2008 nanti buat manggung di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center.

Harga tiket yang udah diprediksi sama penyelenggara si sekitar 400-500ribuan...wah emang mahal sih, tapi sebanding lah buat nonton aksi ciamiknya MCR yang keren keren...


No comments: