31 January 2008

New Song from Weekly Top 37..!!!

Paula Abdul - Dance Like There’s No Tomorrow (Music Club, Vol. 1)

Lagu ini menjadi Hot Shot Debut untuk minggu ini. Sebuah lagu dari juri American Idol, Paula Abdul, yang diambil dari album milik Randy Jackson, "Music Club : Volume 1". Ini adalah single pertama yang dirilis Paula Abdul setelah 12 tahun. Lagu ini dirilis pada tanggal 23 Januari 2008, dan penampilan perdana lagu ini adalah pada tanggal 3 Februari di SuperBowl Pre-Show.

Stefanie Heinzmann - My Man is A Mean Man
(Single)

Stefanie Heinzmann adalah seorang penyanyi Soul asal Swiss. Dia adalah pemenang sebuah talent show di Jerman pada awal 2008 ini. Lagu yang dibawakannya ketika final, My Man is A Mean Man menjadi debut singlenya dan berhasil menduduki peringkat pertama pada tangga lagu Swiss. Rencananya, album perdana Stefanie Heinzmann akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.


One Night Only - Just For Tonight (Alb. Started A Fire)
One Night Only adalah sebuah Band Indie yang berasal dari Inggris. Mereka terdiri dari 5 orang, yaitu George Craig (vokal, gitar), Mark Hayton (backing vokal, gitar) Daniel parkin (bass), Sam Ford (drum), dan Jack Sails (backing vokal). One Night Only dibentuk pada tahun 2003, dan terinspirasi dari band seperti Blink 182 dan New Found Glory.
"Started A Fire" adalah album pertama mereka dan debut singlenya "You and Me", dirilis pada Oktober 2007. Baru pada Januari 2008 ini, mereka merilis single kedua "Just for Tonight" sekaligus merilis album mereka "Started a Fire" dibawah label Vertigo Records. (uf)



Listen to
Weekly Top 37
Sunday, 6pm-9pm

Host : Irfan Delonix

No comments: