15 January 2009

Rabuan di IPB

Saintis Agri, untuk anda yang udah lama ngendon di IPB, pastinya udah ngga asing lagi sama uniknya hari Rabu. Yupe, sudah dari sekian puluh tahun yang lalu, hari Rabu dianggap keramat di kalangan akademis IPB. Baik untuk pelaksanaan rapat mingguan, pelantikan-pelantikan, pengangkatan sumpah, stadium general, hingga wisudaan..

Tapi yang udah kita kenal setiap minggunya adalah kumpul bareng dosen tiap minggu yang dinamakan Rabuan. Tapi kali ini, sang rektor kita, Bapak Herry Suhardiyanto, mengundang seluruh civitas akademika IPB untuk hadir bareng Rabuan. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Rabu (ya iya lahh..), 21 Januari 2009, jam 09.00 hingga 11.30 di Graha Widya Wisuda IPB Darmaga.

Selain silaturahmi antar civitas dan makan-makan, ada juga pengumuman dan penyerahan Piala Juara Situs Web Unit Kerja IPB dan pemaparan Hasil Refleksi 2008 dan Outlook 2009 oleh Rektor IPB. Duwh, sayang banget Agri FM ngga ikutan lomba Situs Webnya.. (kalo ikut juga pasti ngga menang.. Hehe. jadul sih..)

btw, pada dateng di Rabuannya yaph... (tapi 'cian banget bentrok ma ujian..hiks..)

No comments: