28 May 2008

New Entry Of This Week..!!




t.A.T.u - White Robe (Waste Management )

t.A.T.u. ngeluarin album lagi lowh.. Nama albumya "Waste Management", mungkin gara-gara sekarang lagi hangat2nya isu lingkungan.. hehe. Di Album barunya ini, t.A.T.u nge-jago-in 1 single yang diberi judul "White Robe". Duo yang terdiri dari Katina and Volkova ini merupakan album berbahasa inggris mereka yang ketiga, dan rencananya akan dijadikan soundtrack untuk film "You and I"


David Cook - The Time of My Life (Single)
David Roland Cook, langsung ngebuat album setelah dia menang American Idol 2008. Tapi sebelum albumnya dirilis, dia udah ngeluarin single-nya. Judul singlenya adalah "Time of My Life", dinyanyiin dengan suaranya yang serak2 basah. Di Albumnya yang akan datang, dia bekerja dengan Ryan Tedder (OneRepublic) dan Jesse McCartney.




Pussycat Dolls - When I Grow Up (To Those Who Wait)
Ini dia album kedua cewe-cewe sexy ini, "To Those Who Wait", pas banget buat kamu yang udah nunggu2, hehe. Hit-singlenya berjudul "When I Grow Up", dinyanyiin dengan irama HipHop yang kental banget, yang merupakan ciri khas dari Pussycat Dolls, cocok banget buat kamu yang mau ajeb-ajeb...




Travis - J-Smith (Ode to J Smith)
Travis, sebuah band asal Glasgow yang terdiri dari Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop and Neil Primrose. Mereka bakal merilis album keenam di tahun 2008 ini, yang diberi judul "Ode to J Smith". Vokalisnya, Fran Healy, bilang kalo proses rekaman album ini adalah salah satu yang tercepat, yaitu cuma 2 minggu.

No comments: