03 May 2008

New Entry Of This Week..!!


Juvelen

Juvelen udah jadi fenomena di internet selama beberapa bulan terakhir ini. Cowo yang satu ternyata masih sibuk menempuh masa2 kuliah di Swedia.
Dia memperkenalkan musik-musiknya lewat internet, terutama lewat MySpace, dan menjadi sangat sukses. Musiknya beraliran elektronic music yang dicampur dengan nuansa pop, akhirnya menjadi elektropop. Juvelen akhirnya merilis album pertamanya yang diberi judul 1.
Walaupun dia banyak menyebarkan lagunya di internet, Juvelen ternyata adalah artis yang cukup "live". Dia manggung di beberapa club di Berlin dan Stockholm. Di Chart Weekly top37 minggu ini, Juvelen membawakan lagu yang berjudul Facts Of Life.

Girlicious

Girlicious adalah 4 orang cewe yang terbentuk di awal tahun 2008 ini pada reality show yang berjudul The Pussycat Dolls Present: Girlicious. Yupe, yang mengaudisi mereka ngga lain dan ngga bukan adalah pembuat The Pussycat Dolls sendiri, yaitu Robin Antin. Ibu yang satu ini pengen membuat The Next Pussycat Dolls. Akhirnya, dari kompetisi selama kurang lebih 10 minggu ini, terpilihlah 4 orang yang berhak masuk menjadi anggota Girlicious. Mereka adalah Nichole Cordova, Tiffanie Anderson, Chrystina Sayers, dan Natalie Mejia.
Single pertama yang mereka rilis adalah Like Me. Di single ini mereka berkolaborasi dengan produser mereka, yaotu Jazze Pha.
Kira-kira, sanggup ngga yah, mereka menyamai senior2nya di The Pussycat Dolls..?


Eric Benet

Mungkin Saintis Agri sempet suka sama sebuah lagu yang berjudul Hurricane. Yupe, yang menyanyikan lagu itu adalah Eric Bennet. Seorang cowo asal Wisconsin, Amerika Serikat, yang dulu pernah jadi suami dari Halle Berry.
Sekarang di kembali lagi membawakan musik pop R&B-nya yang berjudul You're The Only One.
Lagu ini ada di dalam album barunya yang berjudul Love & Life. Ini adalah albumnya yang ke-4 semenjak tahun 1994. Rencananya, album ini akan direlease tanggal 9 September nanti. Lumayan berjamur juga yah, kalo nunggu sampe keluar albumnya.. Tapi tenang aja, single ini sudah bisa Anda dengerin di Agri FM tentunya..



Fergie

Fergie, kini kembali merilis lagu barunya. Tapi kali ini dia memberikan sesuatu yang berbeda dari lagu2 sebelumnya. Yupe, kali ini Fergie membawakan soundtrack dari Sex and The City, The Movie, yang berjudul Labels or Love. Sebenarnya Fergie udah beberapa kali membawakan soundtrack film, tapi kali ini yang membuat berbeda adalah musiknya. Fergie akan membawakan lagu ini dengan ke-khasan musik dari Sex and The City - The Serials.
(uf)

No comments: