28 March 2007

Agri Crew April 2007

Para Penyiar Agri FM selalu berganti dan berubah, Puluhan orang telah masuk, dan keluar, sehingga diperlukan identifikasi khusus bagi para kru yang masih bertahan, aktif, dan diakui. Berikut, sekilas profil, foto dan identitas para penyiar AGRI FM.

1. Arie Spinosa, Production
Manajemen FEM IPB
About Me: kata orang c gw tuch orangnya pendiem n suka bikin ngangenin loch...... Who I Want to Meet: gw pgn knalan ma org-org yang hidupnya selalu ingin lebih dari kemarin....jgn lupa add gw d arie-armon@yahoo.com
.
.
.
.
.
2. Denny Duranta, Program
HPT FAPERTA IPB
About Me: gw orangnya simple2 aja gak ukup 1 macem.suka berteman ma siiiiiaaaapaaaa aja di kolong langit.gw lebih suka terus terang ma orang lain klo mang di butuhin.BADANNYA BESAR OTOTNYA ?GOMBYOR HEHEHEHHEHEHHE(",) Who I Want to Meet: temen 2 lama gw klo bisa,ato siapa aja de.just add me (klo mau)di dennygoalsaver@yahoo.com
.
.
.
3. Ihsan Maxima, Script & Training Coordinator*
IPSL FAPERTA IPB
About Me: Saya Ihsan pemuda produksi asli Bogor, pembawaan saya sederhana, tapi bawaan saya ga berat-berat amat.Sederhana dan ramah adalah sifat yang sangat saya banggakan hingga saat ini. Saya paling ga suka makan ikan, terutama ikan Hiu karena saya bingung makannya gimana.
Who I Want to Meet: Saya pengen nambah temen, biar ntar kalo nyasar ada yang nulungin. Makanya kalo pada gemes, geli dan najis langsung aja kontak saya di kaptenmuslihat@yahoo.com

4. Indah Cananga, Administration
MSP FPIK IPB
About Me: i am just an ordinary girl,
Who I Want to Meet: All people in this galaxy
.
.
.
.
.
5. Iwed Zinnia, Script
ITK FPIK IPB
About Me: mungkin emang udah seharusnya kali yah sendiri..ga' usah dipaksain..mang bukan jodoh gimana dong?!!!!
Who I Want to Meet: elo..iya elo..elo yang sekarang lagi di depan komputer,,salam kenal
.
.
.
.
6. Mutia Azalea, Program*
GMSK FAPERTA IPB
About Me: i'm a hApPy person-siMpLy iReSiStibLe-gOrgeOus-Love to hAng Out wiTh my LoVeLy fRiendZ n My dEarest fAmiLy-SopHisticateD-CaN nOT LiVe even a DaY wiThout MusiC -LovE readiNg sOo much-a Lil' bit (mmh. ok.. much)narCist-hArD wOrKeR...fOr SoMeThiNg inTerest mE-hELpfuL to eVeryBody-disLike nArrOw minded inDividuaLs-JuSt tRyin' tO be BeTter aLwaYs-eAsiLy toUched by siMpLe tHings-nEver carE ToO MuCH fOr wHAt peOple say--n sOmetiMes i jUst Like 2 bE aLone
Who I Want to Meet: -----aLL aRe wELcOme------
.
7. Naida Limonia, Script*
KPM FEMA IPB
About Me: undescribeable (bener ga ya gw nulisnya?)
Who I Want to Meet: siapa aja,,mudah2an sih mau dengan tulus temenan ma gw..!!hehehe...my email: naida_8@yahoo.com
.
.
.
.
8. Rauf Raphanus, Marketing & PR Manager
TPG FATETA IPB
About Me: Freak about games, internet, food, bad habits (ngupil, iseng, kentut, sendawa, dll).....For the rest, just read my testimonial.....BUT don't trust them all..They just know me a little..!!!If you wan't to know me deeply....just Love me (kutipan dari mantan)...!!!
.
.
.
.
9. Adit Astoni, Program
TEP FATETA IPB
About Me: Seorang insan manusia yang lahir di kota yang kapitalis dan lingkungan yang penuh kemunafikan. Kebetulan punya sosok obesitas, suka berbicara, berpikir radikal, dan sedikit menyimpang. Selain itu paling suka mencari teman baru walaupun kontradiktif dengan kebiasaan sulit mengingat nama orang. Saya tidak suka menghamburkan uang untuk hal yang sia-sia seperti ke tempat hiburan malam apalagi untuk obat-obatan berbuntut dosa.
.
.
10. Conny Callasa, Humas*
About Me : Orangnya lucu, bersahabat, kata orang seh cpt nyambung, asik dehh, n kata temen Gw...Gw tu selalu "semangat" dalam segala hal..(apa coba)..suka ma sesuatu hal yang berbau "PiNkYyy.." gw juGa Seneng Banget Nyanyi...seneng dengerin muSic..dan Bikin Koreo2 gitu,,seNeng banget Ktemu sama orang2 baru yang Punya beda2 karakter..So UniQue^__^ i Like to Try nEw things,,Dislike doing nothing, like to encourage others ..PoKonya cuco,,gitu halah ;p Ngga nyesel de..Email :safyanthi@yahoo.com
.


11. Ewin Davidii, Redaksi*
About Me: kata supeL cocok dengan nama gw aNd tHen gw tuw opEn miNded always posTing..mungiL dan Lucu its me..sering di jadiin Tong sampah ma Tmn2 gw it means sering di jadiin tempat curhatan giTu…jadi buaT lu yang pengen curhat, sok add gw di ewin_niy@yahoo.com
.
.
.
.

12. Ficha Wallichii, Humas
KPM FEMA IPB
About Me: ...unique...LuChu...cuek, biSa diEm....,biSa raMe, biSa cuEk....,biSa jUtek, biSa senSeh......,biSa h0ree..saTu diantaRa seRibu...sEneng diSapa, aLways tRy to be positive.......in aLL tHe tHin9s I tHink, banYak yang nyan9kain manJa, tapi.reMembER!!!, nEver jud9e a b0ok by it'S c0veR, 99 perCent inacCurAte..1 perCent unCoreCt
.
.

13. Heni Venusta, Humas
TEP FATETA IPB
About Me: simPle tapi peNuh makNa deu,,,;p ,, ,,suka na sama smua tantangan barU, exCept aBout LoVe, i nevEr do that,,,sUkanya saMa seMua Hal yaNg beRbau JiNgga,,,( I Love ‘oNye’ )sEriuZzz,,,but NyAntai, mesKi sdikiT maNja (cieee,,,,,))
.
.
.

14. Indri Oxalis, Redaksi
About Me: gw kaya air jadi gw bisa nyampur ke mana aja, tergantung tempatnya kadang bisa jadi kotak ato lingkaran bahkan yang asimetris sekalipun, gw suka banget lingkaran jadi kadang ga fokuz gitu... heheheskarang gw.... lagi suka kongkowww email gw di june1st_87@yahoo.co.id ato di ndry87_tomat@plasa.com
.
.
.
15. Kiki Serrisa, Humas
About Me: suka punya banyak teman en sahabat of course! aq paling senang klo ada orang yg sangat menghargai orang lain..suka nepatin janji en satu lagi bikin gw tenang saat berada didektnya, ciieh!! aq suka ceplas-ceplos, en kadang2 dg keceplosanku bikin sakit hati orang lain, mAAf... pokoknnya have good friends is the important thing 4 mE…
.
.
.
16. Ruby Nicolai, Humas
About Me: hmm gue tipe orang yg lucu(walaupun ga selucu pelawak),gue anaknya crewet(walaupun ga secrewet nyokap gue),gue orangnya agak galak juga(walaupun ga segalak bokap gue),gue orangnya pinter(walaupun ga sepinter dosen gue)tapi yg pasti gue orangnya seneng banget kenal orang.. jadi add gue aja ya di jatakha_koe@hotmail.com
.
.
.

17. Siska Modesta, Redaksi
TEP FATETA IPB
About Me: Tau gak siy bow ada julukan sepanjang masa buat gw : ”Biarawati” hiks100x (ampe banjir)
Gara-gara still jadi ketua geng Ijo LumuT, semoga betah.....doain ya (gak dunk!!!)
Eh tapi ngomong-ngomong gw berhasil ngejomblangin orang dan hasilnya 2 pasangan jadian
Truz ampe sekarang satu pasangan putus dan satu pasangan lagi udah tunangan
.
18. Tyas Ritchieana, Humas
TEP FATETA IPB
About Me: kta or9 gw tuwh...paLing gA biZa diemm...alah..kalu ada yang aneh dikit pastinya gw komentarin..
jangan sakit hati yuppi...itu artinya kan 9w sayang sama kalian aLL..gw tuh iChiLL alias keciLL..hwaHaa..samPe gw diBilan9 chikitA meiDy...uhh...nyEbelin 9a seHh..gw pake jiLbaB....wajiBB tau pakE jiLLbab..Lo ga Tau...baGaimana nIkmat b'jIlbab...banYak paHala y9 t'sembUnyi loh y9 kita g tw...
.

19. Bayu Tobira, Redaksi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
20. Okta Ocata, Redaksi
TEP FATETA IPB
About Me: Aku tuh seorang cewek yang lahir dan besar di sebuah keluarga yang sangat amat aku cintai. Ada bapakku yg kueren, ibuku yg cantik n gaul, N' kedua kakakku yg cuakep abiezzz.Banyak yg bilang kalo aku tomboy....coz aku cuman punya 2abank yg sangat aku sayangin. Tapi sejak aku menginjak masa2 SMA kayanya udah agak berubah deh.Aku suka banget maen basket,PS,sepeda,bahkan saat SMA aku masih sering ke skull naek sepeda
.
.
21. Ike, Program
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
22. Yulia Glauca
Host Agri Islami
KPM FEMA IPB
.
.
.
.
.
.
.
23. Dayat Persia
Host Agri Islami

24. Retno Magnolia
Host Agri Islami

25. Irchfan Delonix, Executive Director
KMP FEMA IPB
About Me: Regular guy in this hard world
Who I Want to Meet: Semua yang idup,..






*) Currently not active as announcer

No comments: