03 February 2009

Bagaimana Cara Menangkap Singa?



Cara Newton :
Biarkan singa yang menangkapmu. Dari setiap aksi menghasilkan reaksi yang besarnya sama dan arahnya berlawanan. Hasilnya adalah kamu menangkap singa.

Cara Einstein :
Berlarilah dengan arah yang berlawanan dengan singa. Karena adanya relativitas terhadap kecepatan, maka singa akan berlari lebih cepat dan merasa lelah. Sekarang singa dapat ditangkap dengan mudah.

Cara Ahli Software :
Tangkap seekor kucing dan bilang ke semua orang itu adalah singa. Kalo ada yang komplain itu adalah seekor kucing, bilang aja, anda akan meng-upgrade-nya menjadi singa.

Cara Polisi Kejam :
Tangkap hewan apapun. Intrograsi dan siksa sampai ia mengaku singa.

Cara Termehek Mehek :
Kirim seekor macan (betina) ke hutan yang berisi seekor singa (jantan). Biarkan sampai mereka jatuh cinta. Lalu kirim macan lainnya dan suruh berpura-pura jatuh cinta kepada singa itu. Suruh macan yang pertama cemburu dan berkelahi dengan macan kedua. Selagi singa itu bingung untuk memisahkan kecua macan yang berkelahi, kirim macan ketiga yang mengaku sebagai istri sah dari singa itu. Akhirnya singa ini jadi stress dan jadi gampang untuk ditangkap.

Cara Angkot Bogor :
Ajak seekor singa naik angkot sore-sore di Bogor. Singa itu akan menjadi bosan karena terlalu lama menunggu di angkot yang sedang ngetem atau kena macet di jalanan Bogor. Saat dia bosan, tawarkan untuk ditangkap. Mungkin dia akan lebih senang ditangkap daripada nunggu di angkot.

3 comments:

Diini said...

Hahaha,,

lucu bgt!! gw plih cara ny termehek mehek,,
sumpah gokil.. menginspirasi,, jenius!!


mas rauf, mau kenalan dunn..

gw adeNya Umee

Rauf Raphanus said...

Hehehe.. kenalkan, nama saya Rauf..
kalo mau add di FS aja yah..

FS : raufsmu3@yahoo.com

Kalo pesbuk udah punya, tapi khan gw gaptek banget, jadi ngga dilanjutin deh. .whehehehe..

dee said...

halluw diini...
nama qt sama lhuw..(mungkin(if without double "i"),,hehe)
kak umee penah crta ttg kamu lhuw...did she tell about me 2 u?? hoho...