16 April 2007

Our No 1 Song (Top 37)

Linkin Park, Yap.. siapa yang gak kenal sama kelompok yang satu ini. Sejak merilis album perdana Hybrid Theory tahun 2000 lalu, kelompok ini makin ngetop aja. Album mereka selalu terjual jutaan kopi, album pertamanya aja laku sampe lebih dari 15 juta keping !
Kelompok ini beranggotakan : Chester Bennington, Joe Hahn, Mike Shinoda, Brad Delson, Rob Bourdon, dan Dave "Phoenix" Farrell.
Setelah Warner Music ngumumin Linkin Park bakal ngeluarin album baru tanggal 6 Maret lalu, semua orang jadi makin penasaran sama mereka. Rasa penasaran penggemar Linkin Park sempat dimaanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang mengedarkan versi bohongan untuk album baru LP. Album "Minutes to Midnight" yang bakal dirilis 14 Mei nanti berisi 12 lagu dengan single pertama yang berjudul "What I've Done". Single ini udah mulai diputer di seluruh dunia, dan prestasi nya,... lumayan !
Single What I've Done langsung masuk di posisi 7 Billboard 100 Singles, dan langsung jadi nomor 1 di Hot Modern Rock Track Chart Billboard. Sampe saat ini cuma ada 3 lagu yang bisa langsung jadi nomor satu di chart itu, yaitu : What's The Frequency, Kenneth? oleh R.E.M., dan Dani California punya the Red Hot Chili Peppers.
Nah, kalo di Billboard aja lagu ini heboh banget, kenapa di Agri nggak ??
Pantas kan kalo kita pilih jadi nomor satu minggu ini ? walau baru 3 minggu di chart !


No comments: