07 June 2008

Timnas Edisi 7 Juni 2008



Pendatang Baru untuk minggu ini :

Sheila On 7 - Betapa (Menentukan Arah / SonyBMG)

Sheila On 7, sebuah band yang udah malang melintang di blantika musik Indonesia sejak 12 tahun lalu, mengeluarkan album baru. Kali ini adalah album mereka yang ke-6 yang diberi nama Menentukan Arah. Single Hit pertama yang dikeluarkan adalah sebuah lagu yang diberi judul Betapa. Lagunya catchy, tapi ngga garing, bener-bener ciri khasnya 507.


Java Jive - Hilang ( Stay Gold / Musica)

Akhirnya band yang satu ini kembali (lagi) di pertarungan musik Indonesia. Setelah Hilang selama kurang lebih setahun, Java Jive pengen nunjukkin kalo mereka ngga lekang termakan jaman. hehe. Pastinya, lagu yang jadi unggulan Java Jive kali ini adalah Hilang yang diambil dari album terbaru mereka, Stay Gold.



Garasi - Tak Ada Lagi (Garasi II / Trinity)

Garasi balik lagi dengan album keduanya, Garasi II. Lagu yang jadi single pertama adalah Tak Ada Lagi. Mungkin untuk saintis Agri mengharapkan album sekarang bakal lebih keras daripada album pertama, siap-siap kecewa deh. Soalnya kali ini Garasi menghadirkan musik-musik yang agak lebih lembut, tapi masih terkesan 'gelap' alias nuansa rock-nya masih kerasa.


Adrian Martadinata - Ajari Aku (Cerita Kita / Universal)
Sebenarnya, Adrian Martadinata adalah nama sebuah Band! Terdiri dari Adrian Martadinata (vokal), Oman Nikman (drum), dan Ikhwan Siregar (bass). Yupe, band ini baru membuat album pertamanya di tahun 2008, namun karir masing-masing personilnya udah bertahun-tahun di blantika musik Indonesia. Bagi Adrian, Album Cerita Kita ini merupakan pencerminan dari siapa dan di mana dia berada pada saat ini, juga sebagai tempat untuk berbagi cerita. Lagu yang pertama mereka perkenalkan adalah Ajari Aku.

No comments: